Senin, 13 April 2015

Rafting Kalibaru Bogor Sentul


Rafting Kalibaru Bogor Sentul - Sungai kalibaru terdapat di bogor, tepatnya di daerah Sukaraja – Cimahpar. Sungai kalibaru adalah sungai irigasi tak terlampau besar serta debet air nya juga tak terlampau deras, hingga sungai ini dapat disebutkan aman untuk dilalui perahu karet, yang terutama sungai kalibaru di hulu nya ada pintu air (persis di sampingnya bendungan katulampa) hingga tak perlu cemas berlangsung banjir bandang, lantaran karenanya ada pintu air itu jadi debet air dapat ditata besar kecilnya. Hingga rafting di sungai kalibaru bogor sangatlah pas untuk family maupun pemula. 
klik di sini untuk lihat harga paket rafting kalibaru Bogor lebih komplit 
Akan tetapi bukanlah bermakna ber-arung jeram/rafting di kalibaru tak seru serta menantang, lantaran selama jalur yang bakal dilalui perahu karet yang kita tumpangi ada banyak jeram yang menantang dari mulai jeram S hingga jeram seksi. Serta yang bikin rafting di kalibaru lebih seru serta menantang, di sungai ini ada 3 buah dam air yang ukurannya beragam dari mulai 1 mtr. sampai 3 mtr., bahkan juga ada dam yang tingginya 7 mtr. lhoo… (cuma yang telah professional saja yang diperbolehkan menuruni dam ini) 
Satu keunggulan Rafting Bogor sungai kalibaru. Sungai ini ada di dalam kota bogor lhooo…, cuma memerlukan saat 10 – 15 menit saja dari pintu keluar tol bogor atau keluar pintu tol sentul selatan, cuma perlu saat ± 45 menit saja dari pusat ibu kota Jakarta. Jadi janganlah hawatir terjerat macet, lantaran jalur yang dilalui yaitu jalur bebas maceett!! 
Sungai kalibaru dapat juga jadikan pilihan rafting anda untuk anda yang menginap di daerah gadog – puncak serta sekitarnya. Serta untuk anda yang mau menginap, baik berbarengan keluarga, komune, maupun rekanan kerja, tak perlu bingung untuk mencari tempat untuk menginap, lantaran di seputar sungai kalibaru juga ada banyak Resort (Penginapan) yang cuma perlu saat 5 menitsaja menuju kalibaru rafting. Sebut saja Saung Dolken Resort, CICO, Desa Gumati, Telaga Cikeas, Panjang Jiwo, SLDC Sentul, dan lain-lain. Beberapa tempat itu tawarkan berbagai rencana dari mulai rencana minimalis, alami serta rencana moderen, silakan tinggal tentukan yang anda sukai serta sesuai sama budet di kantong anda. Hehee.., 
Oh iya mungkin saja ada yang ajukan pertanyaan berapakah jauh rafting di kalibaru serta perlu saat berapakah lama untuk satu trip mengarungi sungai itu?? Serta yang terutama berapakah harga paket rafting di sungai kalibaru?? 
Oke saya jawab : “Jarak sungai yang diarungi cuma ± 7 km serta saat tempuhnya cuma 1 jam – 1, 5 jam saja (Tak terlampau lama serta jauh tetapi ditanggung mengasyikkan serta buat ketagihan).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar